All New Avanza Tipe G Paling Laris




Belum Genap satu bulan diluncurkan, All New Avanza sudah mampu mencuri minat konsumen di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mendapatkan banyak pemesanan untuk varian Multi Purpose Vehicle paling laris ini.

Hingga November 2011, TAM mencatat ada 30 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atas varian All New Avanza semua type. Namun, konsumen harus lebih bersabar karena semua type Avanza baru ini berstatus inden.

“Hingga November sudah masuk 30 ribu SPK untuk All New Avanza. Type yang paling dicari adalah Avanza 1.3 G dan All New Avanza. Hanya semua masih inden, mungkin sampai enam bulan,” jelas Head Communication Departement Anton Jimmy Suwandi, saat dihubungi Okezone, Selasa (6/12/2011).

Anton Jimmy menjelaskan untuk Veloz terpaksa inden cukup lama karena tingginya permintaan tidak sebanding dengan produksi. “Veloz adalah pengganti 1.5 S dan tipe ini paling tinggi dan hanya mendapat jatah 15 persen dari total produksi seluruhnya, makanya jumlah unit hasil produksi tidak sebanyak type lain.”

PT TAM sendiri sedang menggenjot produksi untuk All New Avanza. Pada November dan Desember ini hanya mencetak angka produksi mencapai 8.000 hingga 9.000 unit. Pada awal tahun 2012 produksi akan ditambah menjadi 15 ribu unit.

Sementara itu, untuk varian lain seperti Grand Innova dan Grand Fortuner harus mendapat status inden selama dua sampai tiga bulan. “Grand Innova dan Grand Fortuner hanya inden tiga bulan. Tapi kalau yang Fortuner TRD bisa lebih dari tiga bulan. Semua akan diperbaiki lagi di 2012, seiring dengan pulihnya otomotif Thailand pascabencana banjir.


The Title of this article is All New Avanza Tipe G Paling Laris and talk about All New Avanza Tipe G Paling Laris. Url of All New Avanza Tipe G Paling Laris is http://www.mobiltoyota.com/2011/12/all-new-avanza-tipe-g-paling-laris.html. Give the opinion about All New Avanza Tipe G Paling Laris.



Responses

0 Respones to "All New Avanza Tipe G Paling Laris"

Poskan Komentar

 
Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News