Toyota All New Innova Terbaru Sudah Terpesan 5.780 Unit, Tipe Diesel Paling Laris


Semenjak diluncurkan pada publik pada November lalu, pemesanan Toyota Kijang Innova terbaru mencapai 5.780 unit. Dari jumlah tersebut, 55,5 persen merupakan varian bermesin diesel.

"Varian diesel menjadi varian yang paling banyak diminati. Karena varian diesel generasi baru ini menggunakan teknologi baru, yakni VNT (Variale Nozzle Turbo intercooler), kemewahan, kenyamanan, dan keamanannnya pun dsudah advance," papar Deputy Director Customer First PT Toyota-Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo, di Singaraja, Bali, semalam.

Menurut Widyawati, dari dari pemesanan yang berjumlah 5.780 unit tersebut, 44,5 persen merupakan varian bermesin bensin. Sedangkan 55,5 persen varian bermesin diesel.

Namun menariknya, dari jumlah ini pula, sebanyak 66,2 persen merupakan varian bertransmisi otomatis. Sedangkan sisanya, atau 33,8 persen merupakan varian bertransmisi manual.

Sedangkan dilihat dari tipe, model yang terbanyak diminati pembeli adalah tipe G, yakni sebanyak 40,6 persen. Tipe terbanyak kedua yang dilipih adalah tipe V yakni 34,5 persen. Sedangkan tipe Q atau tipe tertinggi di jajaran Kijang Innova generasi paling gres ini adalah, tipe Q yakni 24,9 persen.

Toyota Kijang All New Innova terbaru ditawarkan dalam tiga tipe pilihan dan masing-masing tipe ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis. Untuk tipeb bertransmisi manual dilengkapi 5 gear percepatan. Sedangkan untuk tipe bertransmisi otomatis, dilengkapi 6 gear percepatan dengan sport sequential switchmatic.

0 Response to "Toyota All New Innova Terbaru Sudah Terpesan 5.780 Unit, Tipe Diesel Paling Laris"